Pria di Pangkalan Bun ini Rekam Dua Wanita Muda saat Mandi

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Pria berinisial FS (20) di Pangkalan Bun Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, kepergok merekam tetangganya dua wanita berusia (21), yang sedang mandi.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) nya pada hari Selasa tanggal 24 Oktober sekitar jam 07.00 wib dan pada hari Kamis 26 Oktober jam 17.55 WIB, terjadi di kamar mandi barakan Jalan Iskandar rt 17 Kelurahan Madurejo.

banner 336x280

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, menyebut pelaku yang sudah bertunangan ini merekam wanita mandi untuk dikoleksi sendiri, Kamis (9/11/2023), saat press release.

Kasus ini berawal pada saat korban yang sedang mandi di kamar mandi barakan dan melihat ada kamera ponsel diatas dinding pemisah antara barakan korban dengan barakan tersangka.

Awalnya korban hendak mandi dan tidak ada sehelai benang pun di badannya, korban lantas jongkok diatas kloset hendak membuang air kecil, kata Kapolres AKBP Bayu Wicaksono.

Melihat hal tersebut korban langsung berteriak dan memanggil teman satu barakan, kemudian teman korban memanjat bak mandi dan melihat ada kepala seorang laki-laki, setelah itu korban dan temannya langsung melaporkan hal tersebut kepada pemilik barakan, terang AKBP Bayu Wicaksono.

Lanjut Kapolres, setelah itu pemilik barak langsung menemui laki-laki tersebut, saat pemilik barakan mencoba untuk mengecek handphone laki-laki tersebut ternyata benar bahwa di handphone tersangka ditemukan video korban.

“Ternyata tersangka bukan hanya sekali sebelumnya pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2023, tersangka juga merekam orang yang sedang mandi, dan itu teman korban”, sebut AKBP Bayu Wicaksono.

Kepada polisi, tersangka mengaku nekat merekam korban lantaran tertarik dengan korban yang masih muda.

“Untuk memuaskan hasrat seksualnya yang mana sebelumnya pelaku sering melihat korban di sekitar barakan sehingga timbul niat untuk mengintip dan merekam korban saat sedang mandi,” sebutnya.

Ancamannya paling singkat 1 tahun dan paling lama 12 tahun,” pungkasnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *