Menu

Polsek Serhil Gencarkan Patroli Malam Untuk Cegah Tindak Kriminalitas

Kotawaringin News,  Polres Seruyan – Mencegah Terjadinya Segala Bentuk Gangguan Keamanan dan mempersempit pelaku kejahatan melancarkan aksinya, Bripka Novaris Anggota Polsek Serhil bersama dua orang rekannya melaksanakan Patroli pemantauan wilayah disekitar Kota Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjaga dan memastikan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Serhil Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah.

Sasaran Patroli kali ini, yang dilakukan Petugas Polsek Serhil meliputi sepanjang Jalan Raya A. Yani, Jl. Ais Nasution, pertokoan, perbankkan, Pasar Saik dan juga didaerah-daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Patroli ke Bank maupun perkantoran juga menjadi sasaran  petugas dengan memberikan imbauan kepada para Satpam Bank, Serta Masyarakat yg melakukan Aktifitas malam di sekitaran Pasar Kuala Pembuang Untuk bersama-sama menjaga kambtibmas agar selsai kondusif.

“Petugas menghimbau kepada Satpam agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar awas pelaku kejahatan bermodus penipuan, dan apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu keamanan disekitar lingkungan agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat,” Ungkap Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono Mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H, Kamis (17/9/2020) pukul 19.30 WIB.

Dalam giat Patroli tersebut, selain di area obyek vital petugas juga memantau keamanan dan Menghimbau Masyarakat untuk Selalu menjaga kesehatan di tengah pandemik Yg sedang melanda dunia khususnya di indonesia Dalam mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 dan tindak kejahatan jalanan. Tak lupa himbauan dan pesan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat yang ditemui saat melakukan kegiatan patroli sehingga situasi kamtibmas dapat terjamin aman dan kondusif, wilayah aman aktifitas apapun akan terasa nyaman. ( Sebastian Rul/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook