Polres Seruyan Kerahkan Kekuatan untuk Amankan Pilkada 2018

banner 468x60

Jordani

Seruyan, Kotawaringin News – Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya memimpin langsung apel gelar pasukan Ops mantap praja 2018 di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Jumat (5/1/2018).

banner 336x280

Apel gelar pasukan juga nampak dihadiri Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, SOPD serta FKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya menjelaskan, Pilkada 2018 dilaksanakan secara gabungan melibatkan 2/3 personil Polres Seruyan dan akan dibantu oleh sejumlah personil TNI, Satpol PP, Damkar dan Dishub Seruyan.

Ia meminta kepada seluruh personil yang ditugaskan agar menyiapkan mental dan fisiknya dalam menjalankan tugas pengamanan saat pilkada nanti.

“Siapkan fisik dan mental serta pahami dan pedomani juga junjung tinggi kearifan lokal, sehingga tugas pengamanan dapat berjalan lancar, ” kata Nandang Mu’min Wijaya.

Ia menambahkan, agar kiranya masyarakat Kabupaten Seruyan untuk senantiasa menciptakan suasana aman dan damai selama pelaksanaan pilkada tahun 2018 nanti.

“Dan yang perlu ditekankan yaitu netralitas bagi Polri dalam Pemilihan serta bersikap tegas dan adil nantinya,” ujarnya.

Ia berharap, apel tersebut jadi momentum strategis untuk mengawal dan menyukseskan pilkada serentak 2018 yang aman, tertib, dan kondusif. (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *