Pj Bupati Seruyan Resmikan WiFi Gratis untuk Masyarakat Kuala Pembuang

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor meresmikan pelayanan publik WiFi gratis untuk masyarakat Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan pada Jumat, (5/7/2024).

Bertempat di Stadion Gagah Lurus, acara peluncuran tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Seruyan, Reson Rusdianto yang merupakan inisiator dari program tersebut serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Djainuddin Noor mengatakan, program pelayan publik tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Seruyan dalam hal melek literasi digital dan teknologi.

“Dengan adanya WiFi gratis ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses literasi digital dan teknologi terbarukan,” katanya, Jumat (5/7/2024).

Namun demikian, lanjut Djainuddin Noor, pelayanan publik tersebut akan dibatasi oleh pemerintah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pemerintah akan membatasi penggunaannya hingga pukul 21.00 WIB, agar penggunaannya tidak berlebihan. Saya berharap, pelayanan publik ini agar dijaga bersama-sama dan memberikan dampak positif,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *