Pj Bupati Kunjungi TK Pembina Lamandau

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Senin (10/6/2024), Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani yang juga selaku Bunda PAUD Kabupaten Lamandau didampingi Kabid Pembinaan PAUD Pendidikan Non Formal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Lamandau mengunjungi TK Negeri Pembina Kabupaten Lamandau, di Jalan Melati.

 

banner 336x280

Menurut Lilis Suriani, dengan mendukung sekolah yang berkonsep infklusif, dimana sekolah tersebut memiliki prinsip utama bahwa setiap anak seperti Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) memiliki nilai yang sama, harus saling menghargai, dan memberikan ruang belajar yang setara dengan anak lainnya. Maka pendidikan tersebut sangat penting bagi semua anak, tanpa memandang perbedaan.

Lilis Suriani, sebagai Bunda PAUD pada kesempatan tersebut disambut oleh 144 Siswa Siswi dari TK Pembina bersama Dewan Guru. Bunda PAUD juga berinteraksi dengan seorang ABK bernama Tita yang bersekolah di TK Pembina tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dewan guru serta anak-anak lannya tanpa membedakan perlakuan terhadap ABK, dan kami juga menghimbai kepada sekolah-sekolah lainnya agar dapat mencontoh dalam menerima anak-anak dengan berkebutuhan khusus dengan baik, tanpa diskriminasi” ucap Bunda PAUD pada kesempatan tersebut. (BH/K2

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *