Pj Bupati Kunjungi PT FLTI

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Jumat (14/6/2024), Bertempat di PT First Lamandau Timber International (FLTI), Desa Tangga Batu, Kecamatan Belantikan Raya, Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani mengunjungi PT First Lamandau Timber International (FLTI).

 

banner 336x280

Pada kesempatan ini turut hadir Kepala OPD, Manajemen dan Staff PT First Lamandau Timber International (FLTI) beserta undangan lainnya.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi yang bertujuan mempererat jalinan kerjasama Pemerintah Daerah dan Dunia Usaha. PT First Lamandau Timber International (FLTI) merupakan perusahaan yang melakukan kegiatan usaha dalam bidang Perkebunan dan Pengolahan Kelapa Sawit.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Pj. Bupati Lamandau bersama Manajemen PT First Lamandau Timber International (FLTI) bantuan kepada warga desa yang terdampak banjir di sekitar. Paket bantuan yang disalurkan ke Desa Sungai Buluh, Desa Batu Selipi dan Desa Bayat berjumlah 73 paket bantuan.

“Pemerintah Daerah dan dunia usaha harus dapat bersinergi dalam membangun daerah dan mengatasi persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat sekitar sehingga keberadaan dunia usaha dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat sekitar,” ucap Pj Bupati Lamandau dalam acara tersebut. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *