Pemkab Gelar Bimtek Manajemen Usaha Catering dan Sertifikasi Food Product

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Jumat (14/6/2024), bertempat di Aula Kecamatan Bulik, Pj. Bupati Lamandau yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kab. Lamandau menghadiri Kegiatan Bimtek Manajemen Usaha Catering dan Sertifikasi Food Product untuk Sumber Daya Manusia Kreatif Catering di Kabupaten Lamandau Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Pemkab Lamandau melalui Dinas Pariwisata Lamandau. Turut hadir Kepala OPD, Camat Bulik, serta peserta bimtek.

 

banner 336x280

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani yang sambutannya dibacakan oleh Asisten I menyebutkan bahwa berkembangnya pasar industri catering membuat program bimtek ini menjadi salah satu yang paling penting dalam rangka menjadikan peserta mencapat kemandiriannya dalam berwirausaha.

“Harapannya, dengan diselenggarakannya bimtek ini dapat menjadikan seorang owner catering yang mampu menjalankan bisnis catering dengan terorganisir dan memiliki manajemen yang baik serta mampu merencanakan, mengarahkan dan mengendalikan kegiatan di catering,” ucap Asisten I sekaligus membuka kegiatan bimtek tersebut.

Kegiatan bimtek ini diikuti sebanyak 10 orang yang terdiri dari juru masak, usaha catering dan warung makan yang ada di Kabupaten Lamandau. Narasumber yang mengisi kegiatan yang akan dilaksanakan selama 2 hari tersebut (14-15 Juni) tersebut yaitu Pimpinan LPK Multi Karya Palangka Raya sekaligus Trainer, Ratna Samila Sari dan Asesor dari LSP Wiyata Nusantara, I Made Witara. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *