Pj Bupati Buka Acara Musrenbang RKPD Lamandau 2025

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Kamis (21/3/2024), bertempat di Aula Bappeda, Pj. Bupati Lamandau, Lilis Suriani membuka acara Mursenbang RKPD Kabupaten Lamandau Tahun 2025. Turut hadir Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat, dan undangan lainnya.

Tema Musrenbang RKPD Kabupaten Lamandau Tahun 2025 yaitu Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan Yang Didukung Pembangunan Infrastruktur Dan SDM Yang Unggul.

banner 336x280

“Saya harapkan Musrenbang RKPD yang kita laksanakan tidak hanya sekedar seremonial saja, tetapi benar-benar dapat menghasilkan output perencanaan yang berkualitas, transparan, dan akuntabel yang dapat dirasakan manfaatnya secara nyata bagi kepentingan masyarakat di masa mendatang. RKPD tahun 2025 merupakan penjabaran tahun ke-2 pelaksanaan RPD Kabupaten Lamandau tahun 2024-2026,” ucap Pj Bupati Lamandau membuka sambutannya.

Dalam dokumen Rencana Pembangunan Daerah telah ditetapkan tiga tujuan pembangunan yang ingin dicapai yaitu, pertama meningkatnya kualitas pembangunan sumber daya manusia yang unggul, kedua meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan perekonomian secara inklusif serta kelestarian lingkungan hidup, ketiga meningkatnya tata kelola pemerintahan dan kualitas pelaksanaan reformasi birokrasi.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, saya minta kepada seluruh Kepala OPD agar memperhatikan capaian indikator kinerja utama daerah yang menjadi tanggungjawabnya, baik indikator kinerja yang ada dalam dokumen RPD 2024-2026, dokumen RKPD dan dokumen renja perangkat daerah,” lanjut arahan Pj. Bupati Lamandau. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *