Pasar Murah dalam rangka Pengendalian Inflasi

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Kamis (21/3/2024), bertempat di Kantor Kecamatan Bulik, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri Pasar Murah Dalam Rangka Kalteng Berbagi Berkah dan Pengendalian Inflasi di Kalimantan Tengah Tahun 2024. Turut hadir Forkopimda, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala OPD, Camat, dan undangan lainnya.

“Bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Provinsi Kalimantan Tengah dalam menyelenggarakan kegiatan pasar murah sebagai bentuk pengendalian inflasi di Kalimantan Tengah. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dan komitmen Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilitas harga dan mencegah terjadinya inflasi yang berlebihan,” ucap Pj Bupati Lamandau membuka sambutannya.

banner 336x280

Di Kabupaten Lamandau, akan menerima bantuan pasar murah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sebanyak 50 ton atau 5.000 paket beras premium yang dibagikan secara bertahap ke delapan kecamatan di Kabupaten Lamandau.

“Saya selaku Pemerintah Kabupaten Lamandau mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang telah mengadakan acara pasar murah ini. Karena melalui kegiatan ini langsung berdampak terhadap warga yang membutuhkan,” lanjut Pj Bupati Lamandau.

Setelah sambutan, Pj Bupati menyerahkan secara simbolis beras kepada masyarakat yang hadir di acara tersebut. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *