Pj Bupati Safari Ramadhan di Desa Bukit Raya

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Rabu (20/3/2024), bertempat di Masjid Jami Baiturrahman, Desa Bukit Raya, Kecamatan Menthobi Raya, Pj Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri Safari Ramadhan 1445 H/2024 M. Turut hadir Forkopimcam, Kepala OPD, tokoh agama, dan undangan lainnya.

“Safari ramadhan merupakan momentum kita untuk bersilaturahmi dan menjadi wadah untuk kita bersama-sama merenungkan makna kehidupan, mempererat tali persaudaraan, dan menguatkan semangat kebersamaan dalam kerangka keberagaman yang indah,” ucap Pj Bupati Lamandau membuka sambutannya.

banner 336x280

“Bulan ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk memperdalam spiritualitas kita, memperbaiki hubungan dengan sesama, dan meningkatkan ibadah. Mari kita manfaatkan setiap momen berharga dalam bulan suci ini untuk melakukan introspeksi diri serta memperbaiki diri menjadi manusia yang lebih baik. Karena saya yakin apabila masyarakat memiliki karakter spiritual yang baik, maka daerah tersebut akan aman dan tentram,” lanjut Pj Bupati Lamandau.

Setelah sambutan, Pj Bupati Lamandau menyerahkan bantuan bagi tempat ibadah dan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Menthobi Raya. Acara dilanjut dengan ceramah agama dan buka puasa bersama. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *