Pemkab Tambah Tiga Armada Pengangkut Sampah

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Jumat (21/6/2024), bertempat di Kantor DLHK Kab. Lamandau, Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani menyalurkan Bantuan Armada Pengangkut Sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Lamandau. Turut hadir Asisten Lingkup Setda Kabupaten Lamandau, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

 

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut, diserahkan oleh Pj. Bupati Lamandau yaitu 2 buah Truk dan 1 buah Mobil Pickup untuk menambah sarana dan prasarana guna mengangkut sampah-sampah yang ada di Kabupaten Lamandau.

“Kami mengharapkan kepada para pengguna armada tersebut agar dapat merawat dan menjaga Mobil Pengangkut Sampah, sehingga waktu penggunaan armada tersebut dapat lebih panjang dan lebih efisien serta dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kab. Lamandau” Ucap Pj. Bupati Lamandau.

“Dengan adanya Armada baru ini kami berharap juga sampah-sampah yang ada di Kabupten Lamandau dapat lebih bersih lagi. Ini juga kewajiban dari Pemkab Lamandau untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana dari DLHK Kab. Lamandau,” pungkasnya. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *