Pemda Diminta Kucurkan Anggaran untuk Perbaikan Jalan Darwan Ali-Sembuluh

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Denni Rahmadani membeberkan sejumlah aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan (dapil II), salah satunya terkait persoalan  infrastruktur yang kini perlu di tangani oleh pemerintah daerah.

Diungkapkannya, salah satu infrastruktur jalan yang sangat urgen agar diperhatikan oleh pemerintah daerah yaitu Jalan Darwan Ali, Kecamatan Danau Sembuluh. Menurutnya, jalan tersebut yang yang merupakan akses utama masyarakat masuk desa Sembuluh tersebut kondisinya saat ini rusak parah, sehingga menghambat aktivitas masyarakat sekitar.

banner 336x280

“Saya ingin menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat, pertama itu terkait infrastruktur jalan utama masuk kampung yaitu Jalan Darwan Ali, jalan ini sudah mengalami kerusakan yang sangat vital, jadi kiranya saya ingin memperjuangkan itu” katanya, di Kuala Pembuang, Kamis (21/6/2024).

Menindaklanjuti aspirasi masyarakat tersebut, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berharap kepada pihak eksekutif dalam hal ini pemerintah daerah melalui dinas teknis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Seruyan bisa berkompromi dalam artian membagi anggaran untuk perbaikan jalan tersebut.

“Dari ukurannya jalan itu memang lumayan panjang, persoalan jalan tentu ini bukan satu-satunya, di beberapa daerah di Seruyan seperti di dapil III akses jalan mereka juga banyak yang putus, itu juga sangat penting, tapi karena saya berasal dari dapil II tentu jalan akses Darwan Ali masuk desa Sembuluh ini juga prioritas,” pungkasnya. (H/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *