Pemkab Seruyan Diminta Transparan

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta Sekretaris Daerah (Sekda) di wilayah setempat untuk bersikap transparan terkait alasan Wakil Bupati (Wabup) Seruyan yang tidak mau menandatangani Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ).

Anggota DPRD Seruyan Bejo Ryanto mempertanyakan, alasan dasar Wabup Seruyan enggan menandatangani LKPJ seperti yang dikatakan Sekda Seruyan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar beberapa waktu yang lalu.

banner 336x280

“Kami meminta Sekda Seruyan untuk bersikap transparan terkait mengapa Wabup Seruyan enggan menandatangani LKPJ tersebut,” katanya, Rabu (26/4/2023).

Menurutnya, tentu ada alasan mendasar mengapa Wabup Seruyan enggan menandatangani LKPJ tersebut. Seharusnya, Sekda Seruyan mencari tahu terlebih dahulu apa alasan itu baru kemudian menyimpulkan.

“Cari tahu terlebih dahulu penyebabnya, baru kemudian menyimpulkan. Jangan sampai, birokrasi pemerintah kita terkesan saling bergesekan. Hal itu akan berdampak pada roda pemerintahan kedepannya,” pungkasnya. (Ys)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *