Pemkab Seruyan Aktif Memantau Kesehatan Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan mulai kembali aktif melakukan pemantauan kesehatan masyarakatnya di masa wabah pandemi coronavirus disease atau Covid-19, terkhusus siswa dan siswi di wilayah yang aman Covid-19 seperti di Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan.

Dalam kunjungannya ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Telaga Pulang, Desa Telaga Pulang, Kecamatan Danau Sembuluh, Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengatakan bahwa anak-anak rentan terpapar Covid-19, karena itu pihak sekolah diimbau untuk memperhatikan dengan ketat penerapan protokol kesehatan saat belajar tatap muka dimulai.

banner 336x280

“Mengingat vaksin Covid-19 belum ada, oleh sebab itu semua pihak khususnya sekolah untuk memperhatikan protokol kesehatan,” ungkapnya, Senin 7 September 2020.

Ditambahkan Hj Iswanti, Pemkab Seruyan sedang memaksimalkan mutu Sumber Daya Manusia (Manusia) di Bumi Gawi Hatantiring, karena itu dirinya berpesan kepada siswa dan siswi untuk tekun belajar dan harus berprestasi agar menjadi generasi yang cemerlang serta mendapat beasiswa.

Pada akhir kunjungannya Hj Iswanti membagikan tas sekolah kepada puluhan anak yang berprestasi dan kurang mampu dan mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengkonsumsi buah-buahan yang meningkatkan imun tubuh.

Sumber : Mata Kalteng

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *