Pemkab Lamandau Teken MoU Tridharma Perguruan Tinggi

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau dan Politeknik Lamandau menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman kerja sama dalam bidang Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan kesepakatan tersebut dilaksanakan di Aula Setda setempat dengan dihadiri oleh Bupati Hendra Lesmana didampingi Asisten I Setda Lamandau, Triadi, Kadis Kominfo Lamandau, Herwinson serta perwakilan dari Politeknik Lamandau.

banner 336x280

Dijelaskan Bupati, tujuan diadakannya kesepakatan bersama antara Pemkab Lamandau dengan Polilaman dalam bidang pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi salah satunya untuk mengoptimalkan pembangunan daerah dibidang pendidikan.

“Tentu, harapan besar dengan adanya kerjasama antara Pemerintah daerah bersama Politeknik Lamandau ini dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah khususnya dibidang pendidikan,” ungkap Hendra di Nanga Bulik, Jumat, (14/4).

Bupati melanjutkan, pembangunan dibidang pendidikan merupakan salah satu prioritas pemerintah daerah dalam upaya membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Lamandau yang berkualitas dan memiliki daya saing.

Hendra Lesmana berharap, kerjasama tersebut dapat berjalan dengan lancar sehingga memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini.

“Harapan Saya, para pihak dapat melaksanakan tanggungjawabnya masing-masing sesuai apa yang menjadi kesepakatan,” pungkasnya.(din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *