oleh

Pembagian Suplemen/Vitamin Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Untuk Personel Polres Sukamara

Kotawaringin News, Polres Sukamara – Seusai pelaksanaan Apel Pagi, Personel Polres Sukamara, Polda Kalteng mendapatkan pembagian suplemen atau vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau Imun yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sukamara, Kamis (19/11/2020) Pukul 07.30 Wib.

Pemberian Suplemen atau Vitamin ini dibagikan oleh Tim kesehatan Polres Sukamara kepada seluruh personel Polres Sukamara yg diterima oleh masing masing Kasat,Kabag dan Kasie yang selanjutnya di bagikan kepada Personelnya masing masing Satkernya.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K.,M.T. melalui Paurkes Polres Sukamara Bripka Halim mengatakan Pemberian Suplemen atau Vitamin kepada seluruh Personel Polres Sukamara , bertujuan agar di masa pandemi covid 19 ini.

“Personel Polres Sukamara agar kesehatannya selalu terjaga selain itu juga diimbangi dengan makan bergizi dan berolah raga, agar seluruh personel menjadi fit, bugar dan sehat setiap manjalankan tugas kepolisian serta pelayanan kepada masyarakat” ujarnya. (AL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed