PDAM Tirta Arut Gelar Bukber dan Beri Tali Asih untuk Anak Yatim

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Keluarga Besar PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun menggelar buka bersama (Bukber) dengan anak yatim, Minggu (24/3/2024).

Acara yang digelar di halaman kantor PDAM Tirta Arut di Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun, berlangsung ceria menghibur anak yatim piatu dengan dihadiri Pj Bupati Kobar Budi Santosa Diwali Sekda Rody Iskandar, Asisten 1 Tengku Ali Syahbana, Wakil Ketua 2 DPRD Kobar Bambang Suherman, tokoh masyarakat H. HM Ruslan AS dan Hj Nurhidayah.

banner 336x280

“Acara ini sebagai momen Ramadhan 1445 Hijriyah yang setiap tahunnya kami gelar untuk bisa membahagiakan anak yatim piatu dengan memberikan bantuan,” ucap Direktur Utama PDAM Tirta Arut, Sapriansyah.

Puluhan anak yatim piatu tampak senang. Wajah kebahagian terpancar dari raut wajah anak yatim piatu ini.

Dengan mendapatkan bantuan membuat anak-anak tampak bahagia. Acara ini juga diikuti seluruh pegawai PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun.

Sapriansyah berpesan kepada pegawai PDAM untuk menghiasi bulan Ramadan dengan semangat setulus hati untuk melayani masyarakat warga Kobar.

“Semangat ini harus tetap terjaga hingga Ramadan usai untuk bisa memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat Kotawaringin Barat,” jelasnya.

Sapriansyah akan menggelar acara serupa setiap tahunnya untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu. “Kita ingin membagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu,” pungkasnya

Selain memberikan sembako dan taliasih, juga digelar makan bersama anak yatim, tausiyah, serta bersilaturahmi bersama masyarakat, kata Sapriansyah.

Kehadiran Pj Bupati Kobar Budi Santosa Diwali Sekda Rody Iskandar dalam acara ini turut memberikan bantuan dan tali asih kepada puluhan anak yatim.

Dalam sambutannya Pj Bupati yang dibacakan Sekda Rody Iskandar, mengajak semua masyarakat untuk lebih peduli terhadap warga kurang mampu terlebih khusus kepada para anak yatim.

Dikatakannya, menolong anak-anak yatim dalam berbagai bentuk kepedulian nyata merupakan ibadah yang akan mendatangkan pertolongan Yang Maha Kuasa.

“Apresiasi saya berikan kepada PDAM Tirta Arut, menyambut baik kegiatan PDAM dalam hal ikut memberikan perhatikan para anak yatim,” ujarnya.

Rody juga menyebutkan capaian PDAM Tirta Arut yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas, terlebih baru-baru ini PDAM Tirta Arut menerima penghargaan tertinggi Golden Trophy dalam ajang Top BUMD Awards 2024, pungkasnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *