Ayooo…Ada Bazar Pasar Murah di Halaman Kantor Kecamatan Bulik

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Sabtu (23/3/2024), bertempat di halaman Kantor Kecamatan Bulik, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri Pelaksanaan Bazaar Pasar Murah dalam rangka Pengendalian Inflasi, Stabilitas Pasokan Pangan dan Harga Pangan Menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) di Kabupaten Lamandau. Turut hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Lingkup Setda Kabupaten Lamandau, Perangkat Daerah Kabupaten Lamandau serta tamu undangan lainnya.

 

banner 336x280

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lamandau mengatakan bahwa kegiatan Bazar Pangan Murah yang dilaksanakan melalui Dinas Ketahanan Pangan Kab. Lamandau merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam pengendalian inflasi harga yang terjadi saat ini, juga memiliki tujuan untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan strategis serta meningkatkan keterjangkauan dan daya beli masyarakat menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Ramadhan 1445 Hijriah dan Hari Raya Idul Fitri.

“Kepada masyarakat saya himbau untuk bersikap bijaksana saat membelanjakan uangnya, serta masyarkat dapat memanfaatkan kegiatan-kegiatan Pemerintah yang mendukung ketahanan pangan tingkat rumah tangga dengan sebaik-baiknya,” ucap Pj. Bupati Lamandau.

 

Berdasarkan informasi, terdapat 7 komoditas pangan yang dijual pada bazar ini yaitu, Beras Premium 5 kilogram, Telur Ayam, Gula Pasir, Minyak Goreng, Bawang Merah, Bawang Putih, dan Cabai dengan subsidi 5-35% atau Rp85.770.000 per paket.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *