PDAM Siap Antarkan Air ke Pelanggan Jika Terjadi Gangguan Jaringan

banner 468x60

Tumarno

Kotawaringin News, Pangkalan Bun – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah (Kalteng), siap mengantar air bersih kepada pelanggan jika air yang dipasok melalui jaringan pipa terjadi masalah. Hal itu ditegaskan Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah S.Sos, menyusul adanya keluhan masyarakat terhadap layanan air bersih beberapa hari lalu.

banner 336x280

“Kita juga baca di facebook (adanya keluhan pelanggan). Langsung kita sikapi. Sayangnya setelah kita telusuri, ternyata nama orang yang memposting itu tidak ada terdaftar dalam data pelanggan PDAM. Jadi kita bingung, siapa yang mengeluhkan, di mana alamatnya, kita tidak tahu,” ungkap Sapriansyah, Sabtu (5/1/2019) lalu.

Untuk itu, ia meminta, jika ada pelanggan yang mengalami masalah dengan layanan PDAM seperti air kurang jernih, jaringan pipa bermasalah maupun lainnya, segera melapor ke pihaknya. Laporan atau pengaduan bisa disampaikan langusng, melalui telepon, maupun secara online. Pelapor juga harus jelas, termasuk alamat di mana yang mengalami masalah. 

“Padahal waktu itu, air di kami baik-baik saja, sangat jernih, ada yang saya ajak lihat langsung. Makanya kalau ada yang ternyata sampai di konsumen airnya kurang bersih, sampaikan saja ke kami biar bisa langsung ditindaklanjuti masalahnya,” kata Sapriansyah.

Tak hanya itu, bahkan PDAM juga siap mengantar air bersih menggunakan truk tanki kepada pelanggan yang mengalami maslah dengan air PDAM. Tanpa dipungut biaya dan siap mengantar setiap saat, hingga jaringan air pelanggan tersebut kembali normal. (gza)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *