oleh

Patroli Satsabhara Polresta Palangka Raya Pantau Ketersediaan dan Ketahanan Pangan Lokal

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Demi menjaga ketersediaan dan ketahanan bahan pangan di wilayahnya, Satsabhara Polresta alangka Raya mengarahkan patrolinya pada sektor yang berkaitan dengan hal tersebut.

Salah satunya dengan patroli dialogis pada Kantor Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Aipda Era dan rekannya, Kamis (12/11/2020) siang.

Kasatsabhara Polresta Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. membenarkan tentang patroli tersebut, yang bertujuan untuk memantau harga dan kondisi bahan-bahan pokok, serta mengantisipasi terjadinya gangguan pada stabilitas pangan.

“Memastikan apakah terjadi kenaikan maupun penurunan harga dan mengantisipasi terjadinya kelangkaan sembako, terutama beras, gula, lauk-pauk serta sayur-mayur yang menjadi pangan pokok masyarakat,” ungkapnya kepada media.

Kembali kepada Aipda Era dan rekannya, mereka menyambangi para petugas di kantor tersebut serta berdialog mengenai kondisi pangan saat ini, serta mengingatkan agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik saat bertugas sehari-hari, selain itu juga rajin untuk mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” tutur Era. (pm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed