Patroli Malam KRYD Polres Seruyan, Monitoring Gangguan Kamtibmas

banner 468x60

Kotawaringin News, Monitoring gangguan kamtibmas, Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan patroli malam sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

Sebelum melakukan KRYD, Personil Polres Seruyan lebih dahulu menggelar Apel persiapan dipimpin Kasat Reskrim Polres seruyan Iptu Irfan M. Nur, S.I.K. didampingi Oleh Aipda Bambang Kiswanto bertempat di Lapangan Apel Polres Seruyan.

banner 336x280

“Kekuatan personil yang akan melaksanakan KRYD Regu Carlie tadi malam berjumlah 13 Personel,” ujar Aipda Bambang, Sabtu (12/9/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H melalui Kasat Reskrim dalam apel persiapan itu menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan untuk melaksanakan (KRYD) tersebut.

Tambahnya, agar Provos mengecek anggota yang tidak hadir dalam KRYD malam itu, apabila saat Patroli nanti ditemukan masyarakat yang berkumpul dipinggir jalan agar dihimbau secara humanis untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Setelah apel persiapan kemudian dilanjutkan dengan KRYD dalam bentuk patroli diwilayah Kota Kuala Pembuang dengan menggunakan Ranmor R4 milik Dinas Polres Seruyan.

Hasil dari KRYD situasi kamtibmas pada wilayah Kota Kuala Pembuang terpantau aman, lancar dan kondusif. (Sebastian Rul/den/k3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *