Pasi Ter Kodim Pangkalan Bun Serahkan Bantuan Sarana Olahraga Kepada Warga

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Bertempat di Lapangan Voli Senggora Kumai, Pasi Ter Kodim 1014 /Pbn Kapten Inf Mulyono menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada masyarakat yang bertempat di Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (4/01/2022).

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kumai berupa bola voly beserta netnya yang dapat digunakan untuk berolahraga.

banner 336x280

Kapten Inf Mulyono mengatakan bahwa maksud kedatngannya dalam rangka penyerahan bantuan sarana olahraga kepada panitia penyelenggara peringatan perjuangan 14 Januari 1946 Kumai dan dimaksudkan bahwa TNI mendukung kegiatan tersebut dan diharapkan ke depannya desa Kecamatan Kumai dapat mencetak atlet-atlet khususnya di cabang olahraga bola voly.

“Saat ini olahraga sangat baik dilaksanakan apalagi disaat pandemi covid-19 saat ini, karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga penyebaran covid-19 dapat diputus, karena meningkatnya daya tahan tubuh kita,” ucap Pasi Ter.

Pasi Ter menambahkan bahwa penyerahan sarana olahraga ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi TNI dan masyarakat Kumai guna bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *