Pasar Ramadhan Pacu Roda Perekonomian Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Selasa (12/3/2024), bertempat di Halaman Masjid Baiturrahman Nanga Bulik, Pj Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri Pembukaan Pasar Ramadhan sekaligus Penyerahan Sembako Dalam Rangka Pasar Murah di Kecamatan Bulik. Turut hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat Bulik, Lurah Nanga Bulik, dan undangan lainnya.

 

banner 336x280

“Pasar Ramadhan ini merupakan salah satu yang ditunggu masyarakat di Bulan Ramadhan. Karena di Pasar Ramadhan terdapat beberapa makanan yang hanya dapat ditemui di Bulan Ramadhan saja. Melalui Pasar Ramadhan ini diharapkan dapat memutar roda perekonomian melalui sektor UMKM kuliner,” ucap Pj Bupati Lamandau membuka sambutannya.

Selain membuka Pasar Ramadhan, Pj Bupati juga menyerahkan paket sembako secara simbolis dalam Rangka Pasar Murah di Kecamatan Bulik.

“Operasi pasar ini bukan hanya sebagai solusi sementara, tetapi juga sebagai wujud nyata komitmen untuk menjaga stabilitas harga dan mencegah terjadinya inflasi yang berlebihan. Pemkab Lamandau telah bekerja sama dengan para pedagang, produsen, dan pihak terkait untuk memastikan ketersediaan sembako dengan harga yang terjangkau bagi seluruh masyarakat,” lanjut Pj Bupati Lamandau. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *