Partai Golkar Targetkan Sembilan Kursi DPRD Kobar

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Senin (16/10/2017), Partai Golongan Karya (Golkar) menyerahkan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Berkas berisikan fotokopi kartu tanda anggota (KTA) dilengkapi fotocopi e-KTP tersebut sebagai syarat menjadi peserta dalam pesta demokrasi pada tahun 2019 di Kobar.

Seusai penyerahan berkas, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kobar, Ir. H. Wisman, M.Si mengatakan, sebagai salahsatu partai besar, Golkar siap menjadi pemenang dalam pesta demokrasi 2019 di Kobar. Untuk legislatif, Golkar menargetkan sembilan kursi DPRD Kobar. “Tentu partai kami memang sudah berpengalaman. Semua isu yang ada di pusat tidak terlalu berpengaruh di daerah. Yang penting, kita terus berkarya terhadap masyarakat, otomatis simpati masyarakat untuk mendukung Golkar bakal didapat.”

banner 336x280

Wisman berpendapat, partai berlambang pohon beringin ini selalu menjadi partner pemerintah dalam membangun daerah. Pada dasarnya, Golkar selalu mendukung kebijakan pemerintah yang menitik beratkan pada kesejahteraan masyarakat.

Sekadar informasi, Partai Golkar telah menyerahkan berkas sekurang-kurangnya sebanyak 1.500 fotokopi kartu tanda anggota (KTA) dilengkapi fotocopi e-KTP ke KPU Kobar. (Bayu Harisma)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *