Pantau MTQH XXXI, Pj Bupati Kobar Saksikan Peserta Bacakan Ayat Suci Al-Quran

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa memantau pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadist Nabi (MTQH) ke 31 Provinsi Kalteng yang digelar di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa, (22/1/20223), malam.

Pj. Bupati Kobar Budi Santosa, menyaksikan penampilan Qari dan Qariah yang membacakan ayat suci Alquran di Panggung Utama MTQH di Stadion Sampuraga.

banner 336x280

Selain Pj. Bupati, dilokasi kegiatan juga terlihat Plh. Sekda Kobar Juni Gultom dan beberapa kepala SKPD lainnya menyaksikan kegiatan serta hiburan musik Islami.

Saat ditanyakan terkait adanya kerusakan dibagian kubah panggung utama tersebut akibat tiupan angin kencang saat hujan turun pada sore harinya, Pj. Bupati mengatakan pihak penyelenggara bakal segera memperbaikinya.

“Menurut informasi penanggung jawab Panggung Utama tersebut adalah Pemprov Kalteng. Dari info yang kami dapatkan, Insya Allah hari Jumat ini kubah di panggung utama tersebut akan selesai diperbaiki, sehingga saat penutupan kondisinya baik kembali,” jelasnya.

Pj. Bupati juga mengapresiasi antusiasme warga yang menyaksikan kegiatan lomba pada gelaran MTQH ini.
“Seperti yang kita lihat bersama tadi, antusiasme pengunjung cukup bagus.

Selain menyaksikan dan mendengarkan lantunan ayat suci Al Qur’an pengunjung juga tampak mendatangi berbagai stand pameran dan UMKM di sekitar lokasi Panggung Utama ini,” jelasnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *