oleh

Momentum Hari Guru, Ini Makna Penting dari Wabup Kobar

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Memperingati hari guru yang jatuh pada hari ini, Kamis (25/11/2021). Guru sebagai garda terdepan dalam pencetakan generasi penerus bangsa.

Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah menuturkan, untuk menjadi seorang guru dibutuhkan dedikasi tinggi mengingat tanggung jawab guru adalah membina anak didik untuk memiliki akhlak yang baik.

Menurutnya, sistem pendidikan kita berkembang dinamis, menyesuaikan kebutuhan dan kemajuan jaman, untuk itu guru di tuntut mampu berenovasi, kata Ahmadi Riansyah.

Lanjut Ahmadi, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dan informasi dalam pelaksanaan metode pembelajaran agar mudah di pahami para peserta didik terlebih diera pendemi saat ini, terang dia.

Guru merupakan garda terdepan dalam pencetakan generasi penerus bangsa yang tugasnya bukan hanya mengajar generasi kita menjadi pintar namun juga mendidik generasi kita menjadi generasi yang berbudi

Untuk itu mari kita dukung upaya perjuangan para guru kita agar menjadi pengajar dan pendidik yang profesional yang bisa memiliki semangat kuat membangun sumberdaya genarasi muda yang pintar, cerdas, berakhlak untuk masa depan Bangsa, pungkasnya. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed