Merasahkan Warga, Satreskrim Polres Seruyan Bekuk 3 Pencuri Mesin Pembajak Sawah

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Setelah menerima laporan dari korban terkait adanya pencurian mesin handtracktor di daerah pertanian, Satreskrim Polres Seruyan langsung melalukan penyelidikan.

“Berdasarkan laporan yang diterima, kami dari Satreskrim Polres Seruyan segera mendatangi TKP yang berada di daearah persawahan Malang Dua Beriut Desa Persil Raya Kecamatan Seruyan Hilir,” kata Kasatreskrim Iptu Irfan M. N. Alireza, S.I.K., mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H., Selasa (13/10/2020) siang.

banner 336x280

Irfan mengungkapkan, berdasarkan informasi yang disampaikan korban telah kehilangan satu unit mesin penggerak handtracktor warba merah merk Kobuta RD 85, pihaknya terus menggali informasi kepada masyarakat.

“Dari upaya yang dilakukan, kami berhasil mendapatkan salah satu pelaku berinisial AN (25) yang sedang bekerja disebuah tempat pencucian motor. Dari AN ini, pelaku lain yang berinisial UD (34) dan SU (30),” urainya.

Lebih lanjut Irfan menguraikan, jika dari dua pelaku Ud dan Su ini lah aparat keamanan berhasil mengamankan satu unit mesin penggerak handtracktor warba merah merk Kobuta RD 85. “Pada kasus ini kami kenakan pasal Pasal 363 ayat (1) ke 4 dan ke 5 KUHPidana,” tutupnya.(joker37)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *