Memakai Motor Tanpa Izin dan tak Kunjung di Kembalikan, Wanita Cantik di Amankan Polisi

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Seorang Wanita Cantik di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), diamankan Anggota Satreskrim Polres Kobar, lantaran melakukan tindak pidana Pencurian Ranmor Roda 2 milik orang lain.

Tersangka berinisial N (26) ini, melakukan aksinya pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022, sekitar pukul 05.30 wib, di Jalan Kasan Rejo, RT 19, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar.

banner 336x280

Dalam Kegiatan Pers Release, Senin 8 Agustus 2022, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menjelaskan, bahwa tersangka ini memakai sepeda motor Tanpa Izin dari pemiliknya, tidak hanya itu Tersangka juga tidak mengembalikan sepeda motor tersebut kepada pemiliknya selama seminggu.

“Jadi tersangka ini memakai sepeda motor korban dari tanggal 1 Agustus hingga tanggal 7 Agustus 2022, tanpa ada izin kepada korban atau pemiliknya, dengan kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp 12.000.000,- (Dua belas juta rupiah),” ucap Kapolres.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 unit sepeda motor merek soocpy warna hitam putih, 1 lembar STNK sepeda motor, dan 1 buah kunci kontak.

Akibat ulahnya tersangka di kenakan pasal 362 KUH pidana dengan ancaman 5 tahun penjara. (Risa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *