Lima Orang Pj Kades dan Anggota BPD Dilantik

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana secara resmi melantik 5 orang Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Kelima Pj Kades yang dilantik diantaranya untuk Desa Cuhai, Kina, Bintang Mengalih, Kahingai dan Desa Lubuk Hiju.

Bupati Hendra menyampaikan apresiasi kepada para pejabat lama yang telah purna tugas, serta meminta kepada Pj Kades yang baru dilantik agar dapat melanjutkan program-program pembangunan di wilayah masing-masing.

banner 336x280

“Desa yang maju tidak lepas dari kerja keras pejabat lama. Saya atas nama pribadi dan juga pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam membangun desa,” ungkapnya, Jumat (16/6).

Bupati juga berpesan, agar para Pj Kades yang baru dilantik senantiasa memahami sumpah janji yang diucapkan serta mengedepankan kepentingan masyarakat selama menjalankan tugas.

“Esensi dari sumpah janji yang bapak ibu ucapkan hari ini adalah untuk memajukan atau mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Bupati, kesejahterakan masyarakat merupakan poin utama sebagai abdi negara. Hal itu diimplementasikan dengan menunjukan kinerja dan perilaku yang baik serta berupaya untuk membuat inovasi-inovasi bagi perkembangan dan kemajuan desa.

Insyaallah kalau tiga pilar ini dimaksimalkan, maka tidak ada kata sulit untuk membangun. Terlebih lagi Kabupaten Lamandau masih belia usianya, sehingga banyak energi yang harus kita curahkan untuk membangun desa kita,” tegasnya.(BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *