Libur Nataru di Pantai Bogam Makan Korban

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Liburan cuti bersama Natal dan Tahun Baru telah memakan korban. Kali ini, kecelakaan terjadi di pengunjung wisata pantai, Tanjung Penghujan, Desa Teluk Bogam, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Minggu (25/12/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Hari pertama liburan Natal 2022 diwarnai dengan peristiwa tenggelamnya salah seorang pengunjung wisata pantai. Korban berinisial RR (12) warga Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat diduga terbawa arus saat berenang di pantai.

banner 336x280

Saat di Konfirmasi Kepala Desa Teluk Bogam M Yusran membenarkan, saat ini dirinya bersama Tim SAR, Kepolisian, dan Warga sedang berada di lokasi sedang melakukan pencarian.

Benar mas, kejadiannya sekitar pukul 16.30 wib, dan kami mendapatkan informasi sekitar pukul 17.00 wib, saat ini kami masih di lokasi melakukan pencarian di sekitar titik hilangnya korban, katanya.

“Warga Desa Teluk Bogam bersama Tim SAR serta kepolisian masih melakukan pencarian di sekitar titik hilangnya korban”, singkat Yusran.

Sementara Warga Desa Teluk Bogam, Arifin saat dikonfirmasi mengatakan, korban datang ke pantai Tanjung penghujan bersama ayah dan ibu tirinya untuk liburan.

Saat itu, lanjut Arifin, pengunjung banyak, mengingat hari ini masuk liburan Natal dan tahun baru, korban yang masih berusia 12 tahun datang bersama ayah dan ibu tirinya.

Menurut Arifin, saat itu cuaca ekstrim kondisi pantai memang sedang tidak bersahabat, cuaca buruk, namun bersama temannya korban mencoba berenang di pantai, dan terseret arus deras.

“Diduga korban mandi ditengah aluran tersebut, dan terbawa arus,” ungkapnya.

Disebutkannya, saat ini terus dilakukan pencarian, kondisi gelapnya kawasan pantai menyulitkan warga dan petugas melakukan pencarian.

Hingga berita ini ditulis petugas dan warga masih melakukan pencarian. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *