Kapolres Datangi Kantor PWI Kotawaringin Barat

banner 468x60

Bayu Harisma

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Sebagai mitra, Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait, selalu membaur dengan wartawan. Buktinya, Jumat (22/12/2017), pengganti AKBP Pria Premos ini, berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Kobar.

banner 336x280

Disambut belasan wartawan, kunjungan Kapolres di kabupaten berjuluk Bumi Marunting Batu Aji ini, berlangsung secara sederhana. Selain makan siang bersama, dalam kunjungannya AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait melakukan bincang santai, sebagai tanda jalinan silaturahmi dengan para wartawan.

Tak hanya Kapolres, kunjungan tersebut juga dihadiri Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavianto, Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo, Kasat Intelkam Polres Kobar Iptu Ambar Sumanto, serta sejumlah anggota Polres Kobar.

Menurut Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait, di era keterbukaan ini, fungsi pers menjadi sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sebagai mitra, lanjut dia, pers dan kepolisian pun saling membutuhkan. “Intinya kami datang ke sini (kantor PWI), untuk bersilaturahmi dengan teman-teman wartawan. Mudah-mudahan kita dari kepolisian bisa bersinergi dengan insan pers.”

Ketua PWI Kobar, Tumarno menyambut baik kunjungan rombongan Polres Kobar tersebut ke kantor PWI. Dia berharap, hubungan baik yang selama ini terjalin dengan Polres Kobar bisa terus terjaga. “Terimakasih kepada pak Kapolres yang menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kantor PWI. Mudah-mudahan kita terus bekerjasama secara profesional,” pungkas dia. (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *