Jembatan di Kilometer 105 Rungau Raya Seruyan Ambruk

banner 468x60

Jordani

Seruyan, Kotawaringin News – Jembatan di Desa Rungau Raya, Kecamatan Danau Selunuk, Kabupaten Seruyan, ambruk, Kamis (29/12/2017) malam. Jembatan tersebut merupakan sarana penghubung jalan menuju tiga kabupaten yakni Kotawaringin Barat, Seruyan dan Kotawaringin Timur.

banner 336x280

Jembatan yang berada di kilometer 105 jalan Trans Pangkalan Bun-Sampit yang ambruk ini, tidak membuat kemacetetan. Pasalnya, setiap kendaraan bisa memakai jalur alternatif. Jika dari Sampit, sesampainya di kilometer 98, pengendara bisa belok ke kanan melewati jalur perkebunan sawit, tembus kilometer 105, tepat masuk pos portal perkebunan PT Sinarmas, begitu pun sebaliknya.

“Masuk wilkum Seruyan, jalan pintas dari Sampit, km 98 belok kanan lewat jalur sawit tembus km 105 sebelah jembatan sebaliknya km 105 ke km 98. Utk sementara upaya dari Satlantas Polres Kobar memberitahukan kepada pengguna jalan untuk mengikuti jalur alternatif tersebut,” tulis Kasat Lantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra di Group Whatsapp Humas Polres Kobar.

Dia melanjutkan, Satlantas Polres Kobar saat ini tengah membuat spanduk imbauan untuk dipasang di daerah perbatasan Kobar-Seruyan. Sehingga bisa menjadi acuan bagi masyarakat Kobar yang berkendara dengan tujuan Sampit dan Palangkaraya. (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *