Jaring Asmara di Desa Bukit Raya

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Jumat (21/6/2024), Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani didampingi Asisten I Setda Kabupaten Lamandau menghadiri kegiatan Jaring Asmara (Penjaringan Aspirasi Masyarakat) yang diselenggarakan di Desa Bukit Raya.

 

banner 336x280

Turut hadir Kepala OPD Kab. Lamandau, Camat Menthobi Raya, Forkopimcam, Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mendengarkan masukkan serta saran kepada Pemkab Lamandau dari masyarakat khususnya di Kecamatan Menthobi Raya, sehingga masalah yang ada dapat segera terselesaikan dengan adanya dialog antara Pemerintah Kab. Lamandau dengan masyarakat,” ucap Pj. Bupati dalam sambutannya.

Pj. Bupati Lamandau juga mengingatkan agar Kecamatan Menthobi Raya dapat bersiap untuk menghadapi Festival Babukung yang akan dilaksanakan berdekatan dengan Hari Jadi Kabupaten Lamandau Ke-22.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog bersama masyarakat Kec. Menthobi Raya dengan Asisten I sebagai moderator. Beberapa hal yang dibahas pada kegiatan tersebut yaitu masalah infrastruktur jalan, jaringan telekomunikasi, kependudukan, kesehatan dan sebagainya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan secara simbolis bantuan sosial kepada warga penyandang disabilitas yang ada di Desa Bukit Raya. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *