DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Jawaban Bupati terkait RPJPD 2025-2045

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian tanggapan atau jawaban Bupati Seruyan terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Seruyan terkait rancangan peraturan daerah (raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045, bertempat di Aula Paripurna DPRD setempat, Jumat (21/6/2024).

“Alhamdulillah kita hari ini dapat melaksanakan rapat paripurna ke 6 dengan agenda penyampaian jawaban Bupati Seruyan terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap RPJPD tahun 2025-2045, kepada saudara Bupati Seruyan atau yang mewakili dipersilahkan,” kata Wakil Ketua I DPRD Seruyan, H Bambang Yantoko, saat memimpin rapat paripurna tersebut.

banner 336x280

Sementara itu pidato Bupati Seruyan yang dalam hal ini disampaikan oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Bahrun Abbas menyampaikan, bahwa pemerintah daerah menerima dan menyambut baik saran dan masukan, serta mengucapkan terima kasih atas pandangan fraksi-fraksi DPRD Seruyan terkait Raperda RPJPD.

“Sehingga nantinya dapat selaras dengan program pemerintah sesuai dengan kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Seruyan,” katanya.

Bahrun Abbas menambahkan, bahwa dirinya berharap agar kerjasama antara pihak eksekutif dan legislatif di Bumi Gawi Hatantiring dapat terus terjaga dan menjadi lebih baik lagi. (H/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *