oleh

Jalin Silaturahmi U-40 Melalui Friendly Match Trofeo

Kotawaringin News, Lamandau – Guna menjalin Silahturahmi antar legend dan pecinta sepakbola, U-40 Lamandau menggelar Friendly Match Trofeo, diikuti tiga tim legend U-40 Persela Lamandau, U-40 Persebun Pangkalan Bun, dan Allstars Ketapang, dengan mengusung Tema Kuatkan Tali Silahturahmi Usia 40, Minggu (21/2/2021).

Dalam pembukaan Friendly Match Trofeo, di Stadion Hinang Golloa Kabupaten Lamandau, Sayahrian Syahdan, ,selaku, penggegas dan panitia U 40, mengatakan, gagasan terlaksananya ajang Friendly Match Trofeo ini, dengan tujuan untuk meningkatkan Ajang Silaturahmi tokoh pencinta sepak bola, khususnya wilayah Lamandau, Kotawaringin Barat dan Ketapang.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan, antar pemuda dan Usia 40 (U40) keatas khususnya diwilayah Lamandau, Kotawaringin Barat maupun Ketapang. Selain daripada itu, dalam setiap pertandingan, marilah kita jaga sportifitas dalam bertanding, agar hasil pertandingannya dapat lebih fair”, ujar Syahdan.

Ajang Silaturahmi ini bukan mencari kalah dan menangnya, namun tali persaudaraan itu yang kita utamakan, terang Syahdan kepada Kotawaringin News via WhatsApp.

Lanjutnya, berharap dengan di adakan ajang ini, kedepan dapat menciptakan bibit-bibit pemain bola yang lebih baik dari tiga (3) Kabupaten ini, ungkap Syahdan. (yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed