Jalan Sehat Peringati Hari Buruh Internasional

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Pj. Bupati Lamandau Dr. Dra. Lilis Suriani, M.M., MM, RS menghadiri Acara Peringatan Hari Buruh Internasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jumat (3/5/2024). Turut hadir perwakilan unsur Forkopimda, Asisten Lingkup Setda Kabupaten Lamandau, Kepala Perangkat Daerah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Lamandau, Pimpinan Dunia Usaha serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Pj. Bupati Lamandau mengatakan bahwa peringatan Hari Buruh pada Tahun 2024 ini dimanfaatkan untuk terus memperluas kesempatan kerja, meningkatkan kesejahteraan buruh dan pekerja, melindungi hak buruh dan pekerja, serta meningkatkan produktivitas dan daya saing.
“Peringatan May Day tahun ini harus dijadikan sebagai momentum bersama, bagi serikat pekerja/serikat buruh, pengusaha, dan pemerintah untuk mewujudkan ekosistem ketenagakerjaan yang fleksibel. Saat ini iklim ketenagakerjaan di Indonesia terus membaik dan bergerak ke arah yang harmnis dan kondusif. Mari kita merajut kebersamaan, bekerjasama, dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Lamandau untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Pj. Bupati Lamandau.
Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Jalan Sehat bersama dengan para pekerja dari Dunia Usaha Kabupaten Lamandau serta kegiatan diakhiri dengan pembagian bingkisan dan pengundian Doorprize bagi peserta jalan sehat. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *