oleh

Jaga Kebugaran dan Imun, Dandim Pangkalan Bun Pimpin Olahraga Bersama

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Berbaur dengan anggota, Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, melaksanaan kegiatan olahraga di lapangan Sport Center Makodim untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh dimasa Pandemi.

Dalam kegiatan olah raga yang dilaksanakan tersebut di hadiri juga oleh Kepala Staf Kodim 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, seluruh Perwira Staf Para Danramil jajaran dan seluruh anggota personil Kodim 1014 /Pbn lainnya.

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, menyampaikan olahraga ini di laksanakan guna menjaga kebugaran dan membangun imunitas tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan penyebaran virus covid-19 saat di temui di Lapangan Apel Makodim usai melaksanakan olah raga bersama, (17/09/2021).

Giat olahraga tersebut sudah menjadi rutinitas personil Kodim, hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina agar tetap prima di masa Pandemi. Selain itu juga sebagai sarana penyegaran setelah penat dengan rutinitas melaksanakan tugas sehari-hari, serta meningkatkan Imunitas tubuh yang sangat diperlukan saat ini untuk melawan virus corona, ” Ungkap Dandim.

Orang Nomer satu di Kodim 1014 /Pbn itu juga menyampaikan selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed