Infrastruktur Menuju Sport Centre Pangkalan Bun Dibenahi

banner 468x60

Bayu Harisma

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Kepedulian Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) untuk meningkatkan sarana fasilitas olaharaga, cukup besar. Terlihat tahun ini, tak hanya fasilitas di wilayah Sport Centre, infrastruktur menuju lokasi berjuluk Sampuraga Baru tersebut pun turut dibenahi. Akses jalan ditingkatkan, bahkan diperlebar. Untuk mencapai lokasi Sport Centre tersebut, warga kini bisa nyaman melalui Jalan Samari. Selain dijadikan dua jalur, Pemkab Kobar melakukan pelebaran Jalan Samari itu.

banner 336x280

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kobar, Agus Yuwono, pemerintah cukup fokus dalam membangun sarana fasilitas umum. Sehingga, bisa dinikmati langsung oleh seluruh masyarakat di Kobar. Sport Centre tersebut layaknya jadi pusat olahraga masyarakat. Artinya, masyarakat bisa menggunakan Sport Centre untuk menjaga kesehatan diri, bahkan bisa untuk sekedar rekreasi. “Kita memang fokus di beberapa titik untuk pembangunan yang nantinya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” ujar Agus.

Tak hanya itu, lanjut dia, Pemkab Kobar pun melakukan pembenahan di lokasi Sport Centre. Terlihat, ilalang di kawasan Sport Centre tampak mulai dibabat. Lahan-lahan yang masuk ke lokasi Sport Centre dilakukan land crearing.

Pada dasarnya, kata Agus, setiap pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Kobar berorientasi pada kepentingan masyarakat. Karena itu, dia pun berharap agar masyarakat selalu mendukung setiap pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Kobar. Sehingga, cita-cita Pemkab Kobar dalam mencapai kesejahteraan masyarakat bisa terwujud. (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *