HUT Bhayangkara ke-77, Danramil Berikan Kue Ulang Tahun ke Polsek Arsel

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Pada peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 , Kue Ulang Tahun di berikan oleh Danramil 1014 – Arsel Kapten Inf Faturrahman beserta Anggota ke Polsek Arsel di Jalan Iskandar Kelurahan Madurejo Kecamatan Arsel Kabupaten Motawaringin Barat. Sabtu (1/7/2023).

Danramil Arsel Kapten Inf Faturrahman mengatakan bahwa, seizin Dandim 1014/Pbn kita beserta anggota sengaja membuat ‘suprise’ kepada Kapolsek beserta anggotanya di hari ulang tahun ke-77 Polri di Mapolsek Arsel, ini juga penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan.

banner 336x280

Danramil menjelaskan, selama ini TNI dan Polri di Kecamatan Arsel saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan yang berujung konflik. “Kami mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing tanpa ada gesekan yang memicu konflik,” ujar Danramil.

Kapten inf Faturrahman mengharapkan ke depan TNI dan Polri di kecamatan Arsel tetap kompak, tidak ada ego sektoral melainkan saling menghargai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Bagi kita keamanan dan ketertiban di masyarakat yang utama, maka TNI dan Polri tetap membangun sinergitas dan silaturahmi untuk mewujudkan itu,” ujarnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *