Hari Pertama Safari Ramadhan di Desa Sumber Cahaya

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Senin (18/3/2024) – Hari Pertama Safari Ramadhan dipimpin langsung Pj Bupati Lamandau, Lilis Suriani dilaksanakan di Desa Sumber Cahaya, Kecamatan Belantikan Raya. Turut Hadir Kepala OPD, Camat, Forkopimcam, Kepala Desa dan undangan lainnya.

“Safari Ramadhan yang kita laksanakan hari ini bukanlah sekadar seremonial, namun lebih dari itu, safari ramadhan menjadi wadah untuk kita bersama-sama merenungkan makna kehidupan, mempererat tali persaudaraan, dan menguatkan semangat kebersamaan dalam kerangka keberagaman yang indah khususnya di Kecamatan Belantikan Raya,” ucap Pj Bupati Lamandau dalam sambutannya.

banner 336x280

Menurut dia, Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk memperdalam spiritualitas, memperbaiki hubungan dengan sesama, dan meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Mari kita manfaatkan setiap momen berharga dalam bulan suci ini untuk melakukan introspeksi diri serta memperbaiki diri menjadi manusia yang lebih baik,” lanjut Pj Bupati Lamandau.

Setelah sambutan, Pj Bupati Lamandau menyerahkan bantuan berupa sembako kepada lansia di Desa Sumber Cahaya. Pj Bupati juga menyerahkan bantuan dana hibah kepada Masjid Nurul Hasanah Desa Nanga Belantikan, Masjid Miftahul Jannah Desa Sungai Buluh dan TPQ Hidayatulah Thullab Trans Pugar Kahingai. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *