oleh

Giatkan Patroli, Kasatsabhara: Antisipasi Tindak Kriminal Pada Obyek Vital

Kotawaringin News, Polres Kobar – Guna cipta kondisi jelang Pilkada 2020, personil turjawali Satsabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli sambang kawasan obyek vital, Senin (20/10/2020) siang.

Adapun obyek vital yang menjadi sasarna personel patroli diantaranya kantor KPU, Bawaslu, pasar, pertokoan, perbankan, guna antisipasi C3 (curas, curat dan curanmor) dan kejahatan lainnya diwilayah hukum Polres Kobar.

Selain itu, personel patroli juga menyempatkan untuk berdialogis dengan petugas keamanan di kantor KPU dan Bawaslu Kobar agar antisipasi jelang Pilkada nanti, serta mengimbau terkait situasi kamtibmas saat ini.

“Mengimbau petugas jaga agar tetap waspada dalam menjaga keamanan disekitar gedung. Selain itu kita juga memberikan himbauan agar waspada pelaku kejahatan dan mengikuti gaya hidup kebiasaan baru patuhi protokol kesehatan untuk dapat memutus penyebaran Covid – 19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan,” ungkap Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasat Sabhara Iptu Waris Waluyo.(dns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed