DPRD Dukung Gerakan IPEMI Kobar Tingkatkan Perekonomian Masyarakat 

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat, mendukung dan mengapresiasi atas pelantikan dan Pengukuhan Pengurus daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kobar periode 2022 – 2027.

Dengan adanya pelantikan tersebut, di harapkan IPEMI Kobar dapat mengembangkan pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Hal tersebut disampaikan oleh Mina Irawati dari Komisi A DPRD Kobar.

banner 336x280

Menurut Politisi PDIP ini, bahwa Srikandi anggota DPRD Kobar sangat mendukung keberadaan IPEMI, sehingga para Srikandi DPRD Kobar masuk dalam kepengurusan IPEMI Kobar, hal itu sebagai langkah dukungan dalam mengembangkan pelaku UMKM.

“Kebetulan ibu sebagai Pembina dan Penasehat IPEMI Kobar, dan kami Srikandi DPRD Kobar sangat pendukung dari gerakan IPEMI Kobar ini, yang bertujuan untuk memakmurkan masyarakat melalui bidang ekonomi, apalagi saat ini pemerintah daerah Kobar tengah gencar memperhatikan pelaku UMKM, gerakan ini harus kita dukung,” ujar Mina Irawati.

Dimana menurutnya, komitmen pemerintah daerah Kobar dalam pembinaan dan pengembangan UMKM, sebagai upaya percepatan mensejahterakan masyarakat, sehingga kebijakan tersebut akan selalu di dukung oleh DPRD Kobar.

“Saat ini pemerintah daerah Kobar tengah gencar memberikan perhatian bagi pelaku UMKM, hal itu sejalan dengan program dari IPEMI Kobar, diharapkan setelah pengukuhan kepengurusan, agar IPEMI Kobar dapat berkiprah dalam percepatan pembangunan bidang ekonomi,” ujar Mina Irawati.

Dalam kesempatan itu, Mina Irawati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kobar, khususnya Pj Bupati Kobar Budi Santosa dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Kotawaringin Barat, yang telah mendukung program kerja IPEMI Kobar.

“Bahkan Pak Pj Bupati Kobar pun mengharapkan ada kerjasama antara IPEMI Kobar dengan Disperindagkop UKM Kobar, ini sebuah langkah awal yang baik, dimana Pemerintah daerah Kobar telah memberikan peluang bagi IPEMI untuk menjalankan gerakan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Mina Irawati. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *