Dorong Pengadaan Bibit dan Pakan Ikan

banner 468x60

Kotawaringin News, Kuala Pembuang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Denni Rahmahdani mendorong kepada Dinas Perikanan setempat agar bisa memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya nelayan di daerah pemilihan (Dapil II) berupa bibit dan pakan ikan

“Permintaan bantuan bibit dan pakan ikan tersebut disampaikan langsung oleh masyarakat setempat saat kami melakukan reses di Sembuluh I,” kata Denni di Kuala Pembuang, Kamis, (2/6/22).

banner 336x280

Menurutnya, adanya bantuan bibit dan pakan ikan ini sangat diperlukan warga desa setempat, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani, terlebih lagi diwilayah tersebut untuk bidang perikanan sangat tepat untuk dikembangkan.

“Kita ketahui bahwa di dapil II seperti Kecamatan Danau Sembuluh ini banyak masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan, makanya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka bantuan-bantuan tersebut perlu direalisasikan,” harapnya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menambahkan selain itu juga diharapkan kepada Pemkab Seruyan agar bisa memberikan penyuluhan serta edukasi kepada nelayan dalam pengelolaan budidaya perikanan, hal ini tentunya sangat penting dalam meningkatkan hasil usaha tersebut. (NP)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *