Bupati Seruyan Imbau Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Tatanan Kehidupan Baru

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Memasuki tatanan kehidupan baru masyarakat produktif dan aman Covid-19, Bupati Seruyan, Yulhaidir mengimbau masyarakat di Kabupaten Seruyan untuk mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola-pola hidup sehat.

“Kita harus bersinergitas bersama dalam tatanan kehidupan baru ini. Dengan begitu kita akan aman dari Covid-19 dan hal tersebut juga untuk menekan penyebaran Covid-19,” tandasnya, Jumat 21 Agustus 2020.

banner 336x280

Diketahui, data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan terjadi kenaikan angka menjadi lima orang suspek dari semula hanya dua orang dan bertambah tiga orang.

Untuk menekan angka tersebut, Yulhaidir menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan sedang melakukan penggodokan Peraturan Bupati (Perbup).

“Adanya Perbut tersebut untuk membuat masyarakat di Kabupaten Seruyan disiplin dan memperhatikan betul-betul kondisi mereka dan orang lain. Jangan sampai kita lalai dalam hal ini,” tukas orang nomor satu di Kabupaten Seruyan tersebut.

Diharapkan Yulhaidir, dengan diberlakukannya Perbup tersebut akan membuat Kabupaten Seruyan aman dari penyebaran Covid-19.

Sumber : Mata Kalteng

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *