Bupati Seruyan Ikuti Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pilakada Kalteng 2020

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Bupati Seruyan, Yulhaidir mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral guna membahas kesiapan menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020 yang digelar secara daring bersama Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.Rakor yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Seruyan tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Komisi A, Benyamin Pasambe, Pelaksana Harian Sekertaris Daerah (Plh Sekda), H Djainuddin Noor, Kepala Polisi Resor (Kapolres), AKBP Agung Tri Widiantoro, Kejaksaan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seruyan, dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Seruyan.

Dari data yang dihimpun, Pilkada Kalteng tahun 2020 merupakan Pilkada yang ketiga dengan digelar secara serentak. Adapun perbedaan dalam Pilkada tahun ialah mekanisme pelaksanaannya yang harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan harus ada pengawasn ketat dari tim medis atau tenaga kesehatan.

banner 336x280

Dikesempatan lain, orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung, mengapresiasi langkah-langkah dan kesiapan pihak keamanan dalam menyambut Pilkada 2020 ini. Selain itu, tambahnya, Pilkada akan berjalan dengan baik dan lancar apabila pengamanan berjalan kondusif.

“Tentu saja Pilkada 2020 ini akan berjalan dengan baik jika semua pihak yang terlibat memperhatikan keamanan dan pengamanan dengan baik dan sesuai yang kita harapkan bersama. Kita berharap Pilkada tahun 2020 ini berkualitas karena terciptanya rasa aman dan damai khususnya di Provinsi Kalteng,” tandasnya, Senin 24 Agustus 2020.

Sumber : Mata Kalteng

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *