Bupati Pimpin Apel Bersama dan Halalbihalal

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Seluruh Aparatur Sipil (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau, telah kembali masuk kerja pasca libur panjang atau cuti bersama Idulfitri 1444 H/2023 M.

Saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Setda Lamandau, Bupati Hendra Lesmana mengingatkan agar seluruh ASN terus meng-update pengetahuan terkait aturan dan ketentuan yang berlaku saat ini.

banner 336x280

“Saya berharap ASN selalu meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Pahami kinerja dan tanggung jawab terhadap pekerjaan kita,” ujar Bupati Hendra di Nanga Bulik, Rabu, (26/4).

Bupati mengakui jika dirinya tidak akan mampu menjalanlan roda pemerintahan secara maksimal jika tidak didukung oleh seluruh jajaran yang mumpuni.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan bahwa saat ini telah memasuki bulan keempat di tahun 2023, sehingga diharapkan agar kepala OPD dapat menyelenggarakan percepatan program kegiatan untuk dilakukan lelang dan pelaksanaan pekerjaannya.

Seusai Apel, saat diwawancarai wartawan Bupati mengatakan bahwa tingkat kehadiran pegawai di Kabupaten Lamandau pasca libur lebaran cukup baik, yakni diatas 90 persen.

“Untuk data pastinya kita belum dapat laporan, yang jelas diatas 90 persen. Kalaupun ada yang belum hadir, ada alasan urgensi,” terangnya.

Ditanya soal apakah dirinya akan melakukan Sidak terhadap Kantor ataupun OPD lingkup Pemkab Lamandau di hari pertama masuk kerja, Bupati menyebut hal tersebut tidak perlu.(din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *