Bupati Kobar Serahkan 1 Unit Ambulance ke Yayasan Miftahul Ulum Al- Kubra Desa Kubu

banner 468x60

Kotawaringin News, Pangkalan Bun- Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah, Menyerahkan secara Simbolis Mobil Ambulance ke Yayasan Miftahul Ulum Al- Kubra, Desa Kubu, kecamatan Kumai, kabupaten Kobar, Rabu (09/9/2020).

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka penyerahan Bantuan 1 unit mobil ambulance, melalui badan usaha negara yakni PT. Taspen, yang di serahkan langsung oleh Bupati Kobar kepada ketua Yayasan Miftahul Ulum Al- Kubra Desa Kubu, di halaman Yayasan Miftahul Ulum Al- Kubra.

banner 336x280

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, penyerahan 1 unit Ambulance ini, merupakan program kemitraan dari bina lingkungan, yang di berikan oleh Drs. Mukhtarudin, yang merupakan anggota DPR RI pusat Dapil Kobar.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kobar, sangat meapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Drs. Mukhtarudin, semoga beliau selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan amanah dalam menjalankan tugas nya,” ucap Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah juga menambahkan, dirinya berharap apa yang telah di berikan kepada masyarakat ini, khususnya kepada Yayasan Miftahul Ulum Al- Kubra, dapat bermanfaat dan mensejahterakan masyarakat di desa kubu ini. (Risa/Adi)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *