Budi Santosa Resmi Dilantik Gantikan Anang Dirjo Jadi Pj Bupati Kotawaringin Barat

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Sempat mendapat penolakan dari warga melalui Masyarakat Peduli Pimpinan Putra Daerah (MP3D), prosesi pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) dan Pj Barito Selatan (Barsel) yang seharusnya dilaksanakan pada Senin (22/05).

Akhirnya pada hari ini Rabu (24/05/2023) bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Pj Bupati Kobar dijabat Budi Santosa dan Pj Bupati Barsel yang dijabat Deddy Winarwan akhirnya resmi dilantik Gubernur Kalteng sesuai surat keputusan (SK) Kemendagri.

banner 336x280

Usai melantik, dalam sambutannya Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pj Bupati Kobar dan Pj Bupati Barsel sebelumnya dalam membangun Kalteng.

Kepada pejabat baru, Gubernur Sugianto Sabran mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kobar dan Barsel untuk membangun Kalteng.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pak Budi dan pak Deddy. Semoga bisa dengan cepat menyesuaikan dengan lingkungan di wilayahnya,” pesan Sugianto Sabran.

Sementara Plh Sekda Kobar Juni Gultom, mengucapkan syukur atas pelantikan Pj. Bupati Kotawaringin Barat.

“Semoga dengan kehadiran pak Pj Bupati Budi Santosa di Kabupaten Kotawaringin Barat, semakin ada peningkatan pelayanan kepada masyarakat, baik dari aspek pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” pungkasnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *