Bripka Yuanter Lakukan Giat patroli Quick Wins ke Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Yuanter menggelar giat Patroli Quick Wins Program 1 Melalui giat Patroli Beat, dengan sasaran Pemukiman masyarakat di Desa Tahai baru kecamatan maliku, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (12/09/2020) siang.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa giat patroli tersebut sekaligus memberikan Edukasi Pencegahan dan penyebaran Virus Covid -19 (Corona) dan Giat edukasi tentang larangan membakar hutan dan lahan.

banner 336x280

Selain itu juga Bripka Yuanter menyapaikan pesan – pesan Kamtibmas melalui himbauan Bahalap Bapahari dengan menghimbau masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu radikal dan perpecahan yang bersifat provokatif dalam membangun opini negatif yang bersifat konflik baik penyampaian secara langsung maupun melalui sosial media serta mengajak masyarakat bersama- sama berpartisipasi untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yg rukun dan damai di bumi Handep Hapakat.

“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum polsek Maliku, semoga tidak ada terjadi kebakaran hutan dan lahan di kecamatan Maliku,” jelasnya. (DtT/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *