Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satgas PPKM Mikro Desa Basawang Melaksanakan Pembagian Masker dan Sosialisasi Covid-19

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kotim – Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas, Babinsa beserta Satgas Posko PPKM Desa Basawang melaksanakan giat pembagian masker sekaligus sosialisasi Covid-19 di Pasar Desa Basawang Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Kamis (01/04/2021)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Basawang, Babinsa Desa Basawang, Kepala Desa Desa Basawang dan Personil Posko PPKM Mikro Desa Basawang.

banner 336x280

Satgas Posko PPKM berskala Mikro Desa Basawang juga melaksanakan sosialisasi 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dan air yang mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Aktivitas di Luar Rumah) di Pasar Desa Basawang sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang pada saat itu belum mengenakan masker.

Kapolsek Jaya Karya Samuda IPTU Triawan Kurniadi, S.H.,S.A.P. melalui Kapospol Teluk Sampit Bripka Ranto Torus Pasaribu,S.Pi mengatakan kegiatan sosialisasi 5M kami lakukan di Pasar, karena di Pasar tempat berkumpulnya banyak orang yang sedang melakukan transaksi jual beli, diharapkan dengan sosialisasi yang kami lakukan, warga masyarakat akan sadar pentingnya mentaati protokol kesehatan, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Personil Polsek Jaya Karya guna mencegah penyebaran Virus-19 di Wilkum Kecamatan Teluk Sampit.

Kami berharap sosialisasi yang terus kami lakukan ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam kegiatan sehari-hari mereka.(Smd)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *